Mengejar Coldplay ke India: Part 1

Sapu2 debu dulu ahh… maklum rumah kami di dunia maya ini sudah lamaaaaa sekali didiemin. Sudah lama gak nulis, sekarang punya tekad minimal seminggu satu tulisan. Baiklah, dimulai dengan sharing tentang perjalanan menuju konser Coldplay di India yaaa…. Coldplay. Pasti akhir-akhir ini timeline teman-teman di social media lagi diisi sama nama band tersebut. Dari yang […]

Mengejar Coldplay ke India: Part 2

Sekitar 4 hari sebelum keberangkatan ke India, keluar kabar kalau jadwal AHFOD Asian Tour sudah keluar. Coldplay mau mampir ke Singapore. Langsung labil lah jadi gak yaaa ke India nya. Tapi saya bilang sama Mas Ewa, mending India deh. Tanggal konser di Singapore masih lama, masih 1 April. India sudah depan mata. Tiket konser ada […]

part 1 An Anniversary Letter to My Husband “Hai Wulaaannn” Warram, 21 June 2005 That day, I still could not forget the moment when you called me out loud. That I was confused, because as far as I concerned we were not very close. To be precised, we contacted for once, when I met warram’s […]

Dealing With Bag Reseller (my version as written in femaledaily)

Hello semua.. mau sharing ya, pengalaman aku beli di reseller.. Selama kuliah di Belanda aku suka beli tas di ebay, dimana menurut aku lebih aman karena aku bisa authenticate dulu di TPF, lalu transaksi ditengahi sama paypal, sehingga suatu saat ketauan palsu, aku bisa minta refund (dengan bukti surat tertulis dari authenticator). Tapi mengingat skrg […]

PG Special Day tema hari ini Rainy Day, soalnya tema bulan ini Air. Anak2 diminta bawa jas hujan. Biasanya yang jadi juru foto saya, mama Kiara, atau mama San. Eh saya ngga bisa karena ada meeting, Kiara sama San sakit, jd mamanya ga ke skul. Alhamdulillah ada yang mengabadikan walaupun dari belakang, makasih Teh Ullie๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ […]

๐Ÿ”นasuransi kesehatan mahal walhasil tahun kedua ga dibayar โœ”๏ธ ๐Ÿ”นmakan indomie minimal seminggu 3x โœ”๏ธ ๐Ÿ”นkalo ga indomie ya nasi pake telor atau nasi pake nugget โœ”๏ธ ๐Ÿ”นkuliah sambil kerja, pas winter keasyikan kerja akhirnya ga masuk kuliah sama sekali. soalnya tiap bangun pagi, ngantuk banget plus kedinginan jd diem aja di rmh. walhasil mata […]

The Proposal

So, this is the opening of my wedding blog. A blog that made after the wedding, not before. This is silly perhaps, because I never get the idea of making a blog where I can share a story about the preparation of my wedding. Have no clue that this could be a nice gift for […]