Wedding Preparation: Seserahan

Nah ini diaaaaa salah satu part favoritku juga: seserahan! Kebetulan keluarga suami gw asyik banget, mereka ngga pengen beli seserahannya sendiri, dengan alasan mending gw pilih sendiri, jd gw pasti suka dan ga akan itu ada yang namanya mubazir alias dibeliin tapi ga kepake. Soal budget sebenernya bebas, cuma tau diri aja :p ya iyalah, […]

Wedding Preparation: Kebaya

Horeeeeeeeeeee ini nih part yang gw paling suka. Ngurusin baju kebaya. 😀 Hmmmm jadi ceritanya ada 4 acara midodareni, akad nikah, dan resepsi di jakarta dan di solo Ibu mertua pernah usul kalo sodaranya ada yang punya tempat jahit dan kebayanya ok2. Nama butiknya Silvana di daerah Pondok Gede, yang punya nya gw memanggilnya Ati […]

Wedding Preparation: The Ceremony Rundown

Acara pernikahan gw ma Ewa insyaallah akan berlangsung hecticnya selama 2 malam saja, alias dari 22-23 July 2010. Oh iya lupa, ada pernikahan kedua! Alias seremoni kedua yang akan diadakan di Solo tgl 1 Agustus 2010. Kali ini gw akan fokus membahas yang Jakarta aja ya, soalnya yang Solo udah ada panitianya, dan berhubung venuenya […]

Wedding Preparation: The Date

Okey, biar semangat ga turun krn pusing mikirin bahasa inggris dan grammar, mari kita berbahasa indonesia ria aja ya. Setelah keluarga kumpul dan membahas kapan kita menikah, keluarga pun memutuskan yang penting sebelum lebaran. Dan tentunya berhubung kita rencana nikah bulan Maret, sementara lebaran itu bulan September, mau ga mau kita berserah diri sama pihak […]