Ketika memutuskan berhijab :)

Seperti biasa selalu memulai postingan dengan sasapu debu2 di dashboard blog yang udah lama pisan ga disentuh… Akhir2 ini lebih sering ngepost lewat path, walaupun sebenarnya ga sering2 amat *suka lupa ngeklik yang bagian post to wordpress* tapi lumayanlah.. Kali ini mau cerita tentang transformasi saya yang alhamdulillah dari hari Kamis, tanggal 19 Juni mulai […]

Nonton konser sendiri…

ceritanya lagi gigit jari nih gara2 ga bisa nonton Bruno Mars “The Moonshine Jungle Tour 2014” di MEIS Jakarta kmrn. Alasannya simpel, ga ada temen nonton! Hiks.. Suami tersayang ga mau soalnya diajak nonton. Zzzzzzzz.. Bukan berarti bener2 ga ada temen sih.. Banyak temen jg kakak ipar nonton, tapi taunya belakangan jadiiii tiket jg udah […]

EuroTrip: Planning The Trip

Alhamdulillah, kira2 pertengahan sampai akhir Maret 2013 kemarin kita dikasih hadiah sama Yangti liburan sekeluarga ke Belanda. Ceritanya sebenarnya berawal dari ibu saya, sekarang selalu menyebut dirinya Yangti (maunya dipanggil sebutan ini sama Keanu), rutin ikut pameran di Belanda. Dulu pas tahun 2008-2009 ikutan Tong Tong Festival, nah kebetulan tahun ini kita dapet tawaran untuk […]

Quick Recap: Our Life Lately

*kletek2in tangan* *tiup2 debu di keyboard laptop yang lama ga kesentuh* Bismillah, Akhirnya nyentuh laptop lagi 🙂 setelah lama menghilaaangggg dari dunia blogging gara2 keasyikan thesis bantuin urusan Ibu baik toko maupun organisasinya. Rencana mau quick recap dulu di postingan ini, sebelum besoknya diperrrrpanjang marathon postingan baru.. So, let’s make a quick recap about our […]

Why do we choose each other to be a lifetime partner…

Judulnya udah asyik nih, bahasa enggres… Isinya sih local content aja lah ya… Haha… Masih dalam suasana valentine ya, jd sah ngomongin cinta-cinta-an… Mmm saya ga ngomongin soal perayaan valentine kemarin karena kita ngga merayakan pluss itu mah weekdays, waktunya kita terpisah antara dua kota… Hehe. Jadi, mau ngomongin apa sih? Mau ngomongin tentang gimana […]

back to my pre-pregnancy weight

…..Gimana tuh caranya? Hehe, berhubung suka ada yang tanya, “kok kurus banget sih lan?” “Gimana caranya sih lan?” Setiap ngelihat bentuk badan yang alhamdulillah udah balik lagi ke badan sebelum hamil, malah bisa dibilang lebih skinny dibanding sebelum menikah dulu, jadiiiii saya mau buka rahasianya disini. Udah bukan rahasia lagi dong kalo cewe hamil maka […]

(Sedikit) Tentang Reksadana

Perkembangan financial keluarga…..belum ada. Hahahaha. Sempet ada temen saya, Aulia, pemilik blog http://fatima-aulia.blogspot.com , ngetweet dan bilang: Lan, ditunggu postingan tentang reksadananya. Langsung ngelamun baca tweetnya Aul, hahaha. Kebetulan belum nyoba reksadana karena *lagi-lagi* belum ada dananya. Walaupun insyaallah ilmu reksadananya udah ada, terimakasih kepada blog keluarga favorit saya http://keluargakamil.wordpress.com , dan juga mbak Gina, […]

Trio (Lestari) Batal

Haduhhh antara kesel-sebel-kasihan-bete nih kalo nulis postingan ini. Jadi ya bermula dari dua bulan yang lalu dapet email promo dari civitas kampus yang isinya tentang konser trio lestari di Bandung. Berhubung emang saya sukaaaa banget ma Glenn, trus Ewa lagi suka sama Sandy Sondoro, dan kita berdua demen ma Tompi, plusss iming-iming harga tiket presale […]

Versus

Postingan kali ini didedikasikan sama keramean akhir2 ini yang gw baca di social media yaaa… Berawal dari baca kehebohan yang terjadi di forum favorit gw, dimana terjadi kericuhan sama orang2 yang against fake bag sama mereka yang no probs with fake bag. Errr kali ini gw ga mau berkomentar sih dan memihak gw di posisi […]