Mengejar Coldplay ke India: Part 2

Sekitar 4 hari sebelum keberangkatan ke India, keluar kabar kalau jadwal AHFOD Asian Tour sudah keluar. Coldplay mau mampir ke Singapore. Langsung labil lah jadi gak yaaa ke India nya. Tapi saya bilang sama Mas Ewa, mending India deh. Tanggal konser di Singapore masih lama, masih 1 April. India sudah depan mata. Tiket konser ada […]

Nonton konser sendiri…

ceritanya lagi gigit jari nih gara2 ga bisa nonton Bruno Mars “The Moonshine Jungle Tour 2014” di MEIS Jakarta kmrn. Alasannya simpel, ga ada temen nonton! Hiks.. Suami tersayang ga mau soalnya diajak nonton. Zzzzzzzz.. Bukan berarti bener2 ga ada temen sih.. Banyak temen jg kakak ipar nonton, tapi taunya belakangan jadiiii tiket jg udah […]

Trio (Lestari) Batal

Haduhhh antara kesel-sebel-kasihan-bete nih kalo nulis postingan ini. Jadi ya bermula dari dua bulan yang lalu dapet email promo dari civitas kampus yang isinya tentang konser trio lestari di Bandung. Berhubung emang saya sukaaaa banget ma Glenn, trus Ewa lagi suka sama Sandy Sondoro, dan kita berdua demen ma Tompi, plusss iming-iming harga tiket presale […]