Mengejar Coldplay ke India: Part 1

Sapu2 debu dulu ahh… maklum rumah kami di dunia maya ini sudah lamaaaaa sekali didiemin. Sudah lama gak nulis, sekarang punya tekad minimal seminggu satu tulisan. Baiklah, dimulai dengan sharing tentang perjalanan menuju konser Coldplay di India yaaa…. Coldplay. Pasti akhir-akhir ini timeline teman-teman di social media lagi diisi sama nama band tersebut. Dari yang […]

Mengejar Coldplay ke India: Part 2

Sekitar 4 hari sebelum keberangkatan ke India, keluar kabar kalau jadwal AHFOD Asian Tour sudah keluar. Coldplay mau mampir ke Singapore. Langsung labil lah jadi gak yaaa ke India nya. Tapi saya bilang sama Mas Ewa, mending India deh. Tanggal konser di Singapore masih lama, masih 1 April. India sudah depan mata. Tiket konser ada […]

part 1 An Anniversary Letter to My Husband “Hai Wulaaannn” Warram, 21 June 2005 That day, I still could not forget the moment when you called me out loud. That I was confused, because as far as I concerned we were not very close. To be precised, we contacted for once, when I met warram’s […]

Dealing With Bag Reseller (my version as written in femaledaily)

Hello semua.. mau sharing ya, pengalaman aku beli di reseller.. Selama kuliah di Belanda aku suka beli tas di ebay, dimana menurut aku lebih aman karena aku bisa authenticate dulu di TPF, lalu transaksi ditengahi sama paypal, sehingga suatu saat ketauan palsu, aku bisa minta refund (dengan bukti surat tertulis dari authenticator). Tapi mengingat skrg […]

PG Special Day tema hari ini Rainy Day, soalnya tema bulan ini Air. Anak2 diminta bawa jas hujan. Biasanya yang jadi juru foto saya, mama Kiara, atau mama San. Eh saya ngga bisa karena ada meeting, Kiara sama San sakit, jd mamanya ga ke skul. Alhamdulillah ada yang mengabadikan walaupun dari belakang, makasih Teh Ullie😂😂 […]

🔹asuransi kesehatan mahal walhasil tahun kedua ga dibayar ✔️ 🔹makan indomie minimal seminggu 3x ✔️ 🔹kalo ga indomie ya nasi pake telor atau nasi pake nugget ✔️ 🔹kuliah sambil kerja, pas winter keasyikan kerja akhirnya ga masuk kuliah sama sekali. soalnya tiap bangun pagi, ngantuk banget plus kedinginan jd diem aja di rmh. walhasil mata […]

Surprise Kinder Surprise :)

ada yang kegirangan dikasih Kinder Surprise berbiji2.. Jadi ceritanya Keanu nih sukaaaa bgt sama Kinder Joy + Kinder Surprise. Semua di keluarga tau Nanu crazy about kinder surprise, walaupun dia cuma suka bukanya aja bukan makan coklatnya. Umi dan Eyangti nya paling suka bawa oleh2 buat Nanu ya kinder2an ini. Iseng, Bundanya inisiatif nyisihin satu […]

Biaya PG – TK – SD Mutiara Bunda Bandung

Hello! mau update biaya pg tk sd mutiara bunda bandung alias mutbun untuk tahun ajaran 2015 – 2016 yah.. kenapa mutbun aja saat ini? ya karena saat ini saya baru punya info mutbun saja… jadi lebih baik segera dishare.. Berikut info biaya nya yaaa.. maaf nih berupa capture an foto2 yang penting kan info yang […]

Ikea is finally here!

“Bun, kita ke Jakarta yuk, Ayah mau ke pameran beton.. Nanti kita nyoba ke ikea sekalian yuk” Mengingat jarang2 Mas Ewa ngajakin ke Jakarta, jadi saya langsung mengiyakan begitu aja ajakan tersebut. Berangkatlah kita ke Jakarta hari Jumat sore.. Pas mau sampai km 30, Mas Ewa iseng cek email, ngelihat attachment pameran beton yang TERNYATA […]