Premier Haji Backpacker

Sekitar beberapa minggu yang lalu, saya dapet rezeki nomplok diajak nonton premier film Haji Backpacker sama teh Zahratul Jannah atau biasa dipanggil teh Sara. Ngga pikir panjang dong, sewaktu teman saya sesama ortu di sekolah Keanu yaitu Ceu Astri ngajakin nonton premier film ini, saya langsung bilang MAUUUUKKK, apalagi waktu dibilangin ada pemeran utamanya ikutan nonton yaitu Abimana Aryasatya.

Premier filmya sendiri diadakan di XXI Bandung Indah Plaza. Berangkat dari rumah sama Ceu As, sampai sana udah ada Teh Sara dan tentunya ada Abimana nya. Pas liat langsung… duuhhh.. my kind of guy haha. Keliatan cool, cakep, muka anak baik-baik, tapi cowo banget. Langsung keinget suami tersayang deh *melototin foto Ewa*. Abimana nya dikerubungin sama banyak abege, tapi alhamdulillah, berbekal ada koneksi Teh Sara, saya, Ceu As, dan Mba Ita yang menyusul datang bisa foto bareng dehh sama Mas Abimana.

IMG_4615.JPG

cakep ya? tapi masih cakepan mas Ewa deh hihi

akhirnya mulailah kita nonton filmnya

IMG_4614.JPG

filmnya bercerita tentang seorang laki2 yang patah hati lalu memutuskan buat berkelana dan berbuat semaunya aja.. Lebih kurang ceritanya tentang bagaimana seseorang kembali menemukan Allah aja di hati nya, gimana prosesnya. Menurut saya sih filmnya bagus, gambarnya bagus banget. Saya paling suka akting Laura Basuki disini, dapet banget feel kalau dia bukan orang Indo nya. So far puas nonton film ini, bikin pengen umroh bangetπŸ™‚

Anyway terimikiciiii Teh Sara udah dikasih tiket gratis.. Boleh lo kapan2 ajak kita2 lagiiii…

IMG_4617-0.JPG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s