Perdana potong rambut..

Sebenernya bukan perdana potong rambut sih, udah pernah sebelumnya, tapi biasanya yang motongin Umi nya atau Eyangti nya alias nenek-neneknya..

Berawal dari begini…

IMG_4820.JPG

lalu dibawalah ke tukang cukur.. sebenernya tadinya pengen ajak ke kiddy cut tapi berhubung anaknya udah mau, trus kebetulan pas nemenin Bapaknya meeting sama klien dibawahnya ada tempat cukur; ya udah dicukur disini aja deh..

IMG_4863-2.JPG

setelah dipotong hasil akhirnya menjadi…

IMG_4887.JPG

banyak yang bilang mirip Bruno Mars šŸ˜

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s