Jadi anak SD lagi di Bang Ido, Yogya

Udah lama pengen posting ini, tapi emang dasar ya kudu dikasih perjalanan 8 jam dulu mungkin ya biar banyak nulis postingan baru *akibat bosan di perjalanan kereta Bandung Yogya*.

Kemarin nyobain tempat nongkrong dengan konsep warung tenda di Yogya, namanya Bang Ido. Lokasinya ada di warung tenda pinggir jalan sebelah UGM banget, di Jalan Kaliurang sana.. berawal dari adik saya yang tinggal di Yogya katanya penasaran sama kue cubit. Iseng2 googling eh ketemu lah sama warung Bang Ido ini. Sebelum cerita mending liat penampakannya aja dulu ya 😝

IMG_4721.JPG

IMG_4720.JPG

IMG_4719.JPG

IMG_4723.JPG

IMG_4713.JPG

Nah dari gambarnya udah keliatan kan yah tipe2 makanan yang dijual itu kebanyakan jajanan jaman kita kecil, yaitu Kue Cubit, ada telor-teloran, macam2 kue bakar, dan minuman yang meriah banget. Si kue cubitnya sendiri toppingnya bukan muisjes doang, tapi ada juga nutella, ovomaltine dan sebagainya. Kalo menurut saya sih rasa kue cubitnya enak, walaupun ga persis kaya kue cubit yang ada di Bandung yah, tp lumayan laaah.. roti maryamnya enak juga, kmrn pake topping nutella oreo cheese. Yummieh.

Suasana di venue antriannya lumayan panjang, buka dari jam 5 sore sampe malem kayanya.. Saya ma Nanu sih lumayan puasa dan kayanya bakal balik lagiπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s