Soendastraat 23HS Amsterdam, Riwayatmu dulu

Soendastraat 23HS, 1094BE, Amsterdam πŸ’Œ

Banyak banget kenangan kamu:
1. Heaternya ga berfungsi bener, air panas nya juga! Walhasil setiap winter saya kedinginan banget dan harus ngacir ke rmh temen kalo mau mandi.
2. Pernah ada beberapa orang maksa masuk ke rmh supaya bisa ke backyard tetangga sebelah dan nangkep dia. Asli, kaya nangkep penjahat gitu. πŸ˜…
3. Pertama kali pindah kesini adalah perdana tinggal sendiri, sblmnya punya roommate. Walhasil karena penakut (plus ditakut2in Sintje suruh buka web yang isinya gambar pocong doang, haduh!) dua bulan awal tinggal disini, saya baru bisa tidur jam 5 subuh setiap harinya, sewaktu matahari udah terbit.
4. Walaupun ini Amsterdam agak coret (zona 2), nyaman banget tinggal disini karena ini daerah muslim (banyak yg kerudungan) + semua jalannya nama2 Indonesia. Temen saya ada yg tinggal di Borneostraat & Madurastraat πŸ‘‹
5. Saksi ngerjain thesis sampe subuh, masa2 nangis2 bab 1 ditolak mulu selama 6 bulan! Jadi ajah kuliah extend deh 😁
6. Sering jd tempat ngumpul2, makan indomie gratis, poker night 🎲. Pernah dimarahin tetangga atas karena berisik, besoknya saya ke atas minta maaf, dan pas dibuka si tetangga cowok itu lagi pake handuk doang dan di belakangnya ada..cowo yg jg cuma pake handuk doangπŸ˜…πŸ˜¨
7. Yang paling menyedihkan ya semua barang2 kenangan di rmh ini ga ada yang terselamatkan karena saya digetok suruh bayar uang buat nebus barang keluar pelabuhan dengan nilai yang naudzubillah.. 😭

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s