Wedding Preparation: The Date

Okey, biar semangat ga turun krn pusing mikirin bahasa inggris dan grammar, mari kita berbahasa indonesia ria aja ya. Setelah keluarga kumpul dan membahas kapan kita menikah, keluarga pun memutuskan yang penting sebelum lebaran. Dan tentunya berhubung kita rencana nikah bulan Maret, sementara lebaran itu bulan September, mau ga mau kita berserah diri sama pihak gedung aja sama tanggal yang kosong. Untungnya keluarga gw emang ga matok harus tanggal bagus segala, menurut mereka sih kapanpun, yang penting sah bo! :p

Akhirnya nyokap dan gw dengan tenaga masing2 pun mencoba tele2 itu gedung manggala wanabhakti. Pihak gedung yang ramah banget “maaf agak skip nama mbaknya siapa” bilang sebentar ya mbak saya cek dulu tanggal yang kosongnya. Nyokap yang udah ga sabar sempet bilang,

gimana kalo dapetnya kamis kak? ambil aja kali ya? ga usah takut nikah hari kamis, itu Nia sama Ardi juga nikah hari kamis kok

gw berasa pengen teriak “hadoohh kalo Nia Ardi sih mau nikah kamis juga dijabanin ma umat2 buat didatengin. Lah kite?” dan diakhiri dengan keputusan: no way mommy, ikke ga mau kalo hari kamis. Setelah lama menunggu, si mbak manggala pun menghubungi lagi dan bilang ada tanggal kosong nya cuma 2, tanggal 23 juli yang notabene jatuh di hari jumat, sama tanggal errrr kalo ga salah 8 agustus yang jatuh di hari minggu dan itu adalah SEHARI sebelum puasa. Oh iya sekedar tambahan, gw emang spesifik minta tanggal kosong dan malam hari. Kalo siang kebetulan masih ada aja yang kosong, cuma gw keukeuh sumeukeuh maunya malam hari.

Okey akhirnya gw usulkan lah dua tanggal ini ke masing2 ortu, dan untuk memperpendek jalan cerita,akhirya ortu pun memutuskan untuk ambil tanggal 23 juli, karena kalo 8 agustus ya itu, sehari sebelum puasa bok. Kalo pada pengen taraweh ntar kaga ada yang dateng. :p Gw pun berfikir okelah kalo jumat sih tak apa. Asal bukan kamis :p Dan akhirnyaaaaa…..tanggal nikahan kita pun ditetapkan: 23 Juli 2010.

—————————————————————————————
Previously written at 8th of April 2011
http://wulandanfatwa.blogspot.com/2011/04/persiapan-pun-berlanjut.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s