Nonton konser sendiri…

ceritanya lagi gigit jari nih gara2 ga bisa nonton Bruno Mars “The Moonshine Jungle Tour 2014” di MEIS Jakarta kmrn. Alasannya simpel, ga ada temen nonton! Hiks.. Suami tersayang ga mau soalnya diajak nonton. Zzzzzzzz.. Bukan berarti bener2 ga ada temen sih.. Banyak temen jg kakak ipar nonton, tapi taunya belakangan jadiiii tiket jg udah sold semua.. *nangis*

Kenapa ya cuma gara2 ga ada yg nemenin jd ga nonton? Padahal dulu saya termasuk oke-oke aja loh nonton konser sendirian. Emang pernah? Yoihhh pernah.. Kok bisa nonton sendiri? Ya sama ga ada yg nemenin.. haha.. Ceritanya pas di Belanda dulu. Seinget saya ada dua konser yang saya nonton sendiri, pertama konser Avril Lavigne, kedua konser Coldplay. Pas Avril kebetulan konsernya masih di Amsterdam, masih sekota jadi perjalanan ga terlalu jauh.. Gate open jam 18.00 waktu NL trus saya udah ada di lokasi dari jam 16.30 kalo ga salah.. Liat banyak banget abegeh Belanda yang ditemenin ama nyokapnya yang dua-duanya pake baju ala2 Avril yaitu punk princess.. Alhamdulillah ampe acara beres ga ada kendala nonton sendiri malah puas nyanyi2 sambil teriak2..

Yang gendeng itu ya nonton Coldplay.. menurut saya gendeng soalnya bener2 mau nonton sendiri trus di luar kota pula. Kalo si Coldplay ini sih dari beli ticket juga udah gendeng, haha. Inget banget si konser ini tiketnya abis dalam waktu 5 menit jadi calo merajalela di online.. Akhirnya sy beli dr calo tp karena takut ditipu, saya bela2in nempuh perjalanan satu setengah jam buat transaksi cod, sendirian pula. Nekad demi Guy Berryman ganteng, LOL. Trus pas hari H konser, bela2in perjalanan sejam lebih ke Rotterdam, ngantri, masuk, nyanyi teriak2 ampe puas, trus jam 11 malem pulang ke Amsterdam sendirian, kembali menempuh perjalananan sejam lebih sampe rmh.. Iyahhh semuanya sendirian. Terlalu nekad dan maksa kayanya.. Haha. Kurang nikmat sih nonton konser sendiri, berasa kesepian *tsaaaah* cuma puasnya bisa nyanyi teriak2 ga peduli ma temen sebelah.

Nahhh herannya pas di Indo kok malah manja bin males bener deh nonton konser sendirian. Apalagi kalp tempatnya udah jauh, sentul, ancol, langsung mengkeret. Ngga bisa moved on dari Istora Senayan. Faktor usia kali ya, bwahahaha sial

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s