Alhamdulillah tahap 1 selesai :)

Kemarin, tanggal 12 Maret 2014 saya ngerasain juga ke bank buat nyairin deposito, dan setelah itu segera meluncur ke sekolah baru PG Keanu dan beresin bayaran sekolahnya. Alhamdulillah LUNAS, malah ada lebih sedikit bisa buat beli batagor deh, LOL. Merasakan juga nikmatnya udah saving buat sekolah anak, pas harus bayaran jadi ringan karena emang dananya udah ada, udah dipersiapkan. Seneng juga karena bisa kasih sekolah yang layak juga buat Keanu. Layak disini karena sekolahnya ada outdoor playground dan ruangan kelasnya cukup, jadi Keanu punya kelas sendiri (noted: di sekolahnya skrg dia harus sharing kelas sama yang setingkat di atas dia). Masih suka ngelamun nih ngebayangin dana smp sma Keanu yang belum beres alias blm ada sama sekali, plus keingin punya adeknya Keanu, plus bayangan harus nyiapin dana lahiran dan terutama yg jadi impian adalah dana naik haji. Bener2 semua keinginan ini memotivasi buat cepet-cepet tutup tab kalo buka toko online atau unfollow online shop di IG. Memang umur2 segini harus banyak sabar2 dulu supaya di umur kepala 3 nanti bisa metik buahnya yaaa…

Alhamdulillahhh alhamdulillahhh alhamdulillah… Bener2 ngga berhenti ngucapin syukur krn bisa selesai juga bayaran pangkal PG Keanu. Smg dia happy di sekolah baruπŸ™‚

One thought on “Alhamdulillah tahap 1 selesai :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s