Short Holiday @ Solo

Alhamdulillahhh *sambil selonjoran* kemarin sempet short holiday sebentar di Solo.. Yah walopun Bapak nya ga ikut ya, soalnya bagi tugas, kan kalau ada dua acara keluarga berbarengan, mau ga mau harus bagi dua yaaa.. Jadi kemarin ke Solo sama Keanu dan ncus aja.. Ke Solo nih sebenarnya dalam rangka acara keluarga.. Jadi keluarga besar mamaku […]

Nonton konser sendiri…

ceritanya lagi gigit jari nih gara2 ga bisa nonton Bruno Mars “The Moonshine Jungle Tour 2014” di MEIS Jakarta kmrn. Alasannya simpel, ga ada temen nonton! Hiks.. Suami tersayang ga mau soalnya diajak nonton. Zzzzzzzz.. Bukan berarti bener2 ga ada temen sih.. Banyak temen jg kakak ipar nonton, tapi taunya belakangan jadiiii tiket jg udah […]

before and after ceritanya.. alhamdulillah krn Ibu aktif ikut pameran, jadi ngerasain pergi pas tahun 2008 (waktu itu masih pacaran statusnya), trus alhamdulillah tahun lalu balik lagi tapi udah ada Keanu.. ada perbedaan ga dari kedua foto? yak kalau Pak Ewa udah jelas ya sblm menikah badan langsing pas udah jd Ayah agak berisi.. 😂😂 […]

Alhamdulillah tahap 1 selesai :)

Kemarin, tanggal 12 Maret 2014 saya ngerasain juga ke bank buat nyairin deposito, dan setelah itu segera meluncur ke sekolah baru PG Keanu dan beresin bayaran sekolahnya. Alhamdulillah LUNAS, malah ada lebih sedikit bisa buat beli batagor deh, LOL. Merasakan juga nikmatnya udah saving buat sekolah anak, pas harus bayaran jadi ringan karena emang dananya […]

sedih deh liat berita MAS terutama liat keluarga Firman yang lulusan ITB.. kebayang gimana bangganya orangtuanya, anaknya lulusan elektro ITB dan diterima kerja di Schlumberger, tapi skrg harus kehilangan anaknya dgn cara begini.. memang jd manusia harus selaluuu inget kalau kita sangat keciiill di hadapan Allah, tanpa pertolongan Allah kita ga bisa apa2.. Harus terus […]

baca bukunya Prita Ghozie ternyata lebih bagus ya walhasil lebih kena drpd baca bukunya Ligwina.. bener2 berasa kesindir dari awal baca ampe akhirnya tengah2 buku memutuskan stop dulu deh 😅😅😅. Kudu tiap hari kayanya baca buku begini, kalo perlu quote2 yang menohoknya dicopy trus ditaroh dompet, layar hp, ma screen laptop deh. biar stop onlen […]