Foto Keluarga Bambang Danandjaja

Nah, kebetulan kalau sama keluarga besar suami emang udah rutin harus ada foto keluarga setahun sekali.. Kita selalu pilih buat foto keluarga di alam terbuka aja ngga harus di dalam studio, biasanya dibarengin liburan tahunan yang selalu harus ke Sari Ater… Lagi-lagi di foto keluarga ini Keanu nangis kejer… Entah kenapa deh dia ngga suka […]

Foto Keluarga Ismail Madjid

Selama liburan kemarin, sempet foto keluarga sama keluarga besar saya dan keluarga besar suami… Seperti cerita di postingan sebelumnya, di sesi foto keluarga kali ini Keanu nangis kejeeeer ngga mau difoto. Walhasil hasilnya bisa dilihat seperti ini… *sigh*. Entah kenapa anak ini kalo udah ngga mau bener2 ga bisa dibujuk…

Television Rules & Regulations for Keanu

Akhir2 ini di media sosial seperti Facebook, Kaskus, dan lain sebagainya lagi rame petisi orang-orang meminta untuk menghentikan sebuah tayangan yang setiap malam muncul di tv. Tayangan tersebut berisi adegan orang2 joged, menjelekkan satu dan lainnya, atau jokes yang terkadang menjurus ke arah dewasa. Hal ini disebabkan banyaknya kejadian yang akhir2 ini disebabkan oleh maraknya […]