KEANU 2nd Birthday: The Dessert Table

Kyaaaaa ini dia obsesi pribadi dari jaman Keanu umur 1 tahun. Hahaha. Prolognya udah ditulis dikit ya di postingan sebelumnya, kali ini saya bahas detail isi dessert table nya yaaa:

  • Printables: beli udah jadi di Etsydotcom. Tadinya pengen personalized, cuma akhirnya yang udah jadi aja deh, biar ngga usah ribet mikir dan tinggal ngeprint.
  • Personalized Mineral Water: Sebenernya ga personalized sih, soalnya kaya yang dibahas diatas, printablesnya Thomas tapi tanpa nama Keanu atau umur nya, beli yang udah instant download di Etsy.com. Seru juga ya nyopotin label trus nempelin si label baru nya. Untuk mineral waternya sendiri tadinya pengen beli aqua aja biar tutup biru, tapi berhubung printablesnya waran merah hijau, jadi akhirnya saya melipir beli yang tutup hijau.
  • Milk & Cereal: Berawal dari beli botol susu bentuk klasik kaya jaman dulu tukang susu nganter susu terus taruh depan rumah di Ace Hardware, akhirnya kepikiran buat ada Milk & Cereal nya. Susunya sih susu ultra aja, cerealnya saya pilih Koko Krunch sama Honey Stars. Di sebelahnya jangan lupa ditaruh gelas warna warni plus sendok kecil buat tempat anak-anak makan sereal sama susunya.
  • Mini Jelly: Terinspirasi dari dessert2 yang disajikan di The Valley Suki, kakak ipar saya teh Fey menawarkan untuk nyumbang mini jelly dan pudding yang disajikan di gelas-gelas kecil. Jellynya dilengkapin sama lechy 2 buah yang tentunya langsung jadi favorit anak-anak kecil. Pudding nya pudding coklat pakai vla, enak banget deh. Untuk gelas kecil2nya, saya melipir ke toko alat rumah tangga paling kumplit yang paling deket rumah yaitu mutiara kitchen.
  • Bolu Gulung Selai Nanas: Ini juga sumbangsih dari kakak ipar saya, kak Dora, dibawain bolu gulung sampai 15 gulung, wawww terimakasih banyak… Bisa mengakomordir semua tamu plusss jadi bawaan buat keluarga besar.
  • Mini Cakes: Tadinya sih pengennya ada cupcakes yaaa… mau bikin sendiri, eh ternyata ga memungkinkan, padahal beberapa hari sebelum udah trial bikin rv cupcakes. Mau pesen cupcakes ke orang, kok mehi ya..plus kan udah ada cake pula, akhirnya untuk lebih ekonomis dan supaya lebih meriah, diputuskan untuk pesen mini cakes aja di Purimas 3. Saya jujur lupa satuannya berapa, Cuma kalau beli 10 gratis 1.
  • Orange Squash: Beli botol kaca di asi bayi dot kom, trus tinggal diisiin sirup florida orange plus beli paper straw motif stripe nya di toko888. Jadinya lucu banget dan jadi buruan anak-anak.
  • Onde-Onde dan Donat Kampung: Ini sumbangsih juga dari tante Keanu tercinta, ateu Ayang alias tante Laras. Beli onde-onde nya dari temennya Laras yang masok ke Prima Ras* Bandung, tentunya rasanya ngga bisa bohong, enak pake banget. Donat kampungnya beli yang pakai gula tabur, tapi minta dikasih yang plain juga. Sampai rumah si plain ini diolesin mentega terus dicocol2 muisjes, enaaakkk! Makasih ya ateu.
  • Oh yaaaa selain itu juga ada sumbangsih dari Ibu saya tercinta, kue-kue basah banyaaaaaaaak banget, dari talam, kue ku, gethuk, dan lain lain sebagainya, alhamdulillah manfaat banget buat tamu-tamu yang ada… Tapi berhubung dateng pas deket2 acara dimulai, jadi ga kefoto. Terimakasih banyak ya Ibu tersayang..
  • Background dessert tablenya berhubung dinding rumah udah berbata, jadi pakai spot yang berbata aja biar jadi aksen, trus tinggal ngeprint gambar thomas tiga biji dan ditempel. Untuk taplak dessert tablenya kebetulan tadinya mau melipir ke toko kain terdekat, beli kain garis-garis warna biru, eh ternyata di rumah ibu tercinta di Jakarta ada. Walhasil pake kain ini deh.

Yang sangat disayangkan adalah si dessert table ini harus tersembunyi di dalam rumah karena si meja ga bisa keluar. Besar harapan tamu bisa keluar masuk rumah tapi ternyata ga bisa karena rumahnya kepenuhan. Jadi lesson learned adalah nanti kalau mau bikin pesta lagi, dessert tablenya harus ditaroh luar, supaya semua bisa lihat. I am sure ga semua tamu lihat dessert table ini *sedih* padahal bikinnya bener-bener… Tapi alhamdulillah semua makanan yang ada di dessert table bisa habis tak bersisa… Di bawah ini bisa diliat penampakan dessert table nya yaaa…

photo 1 (1)

photo 2 (1)

photo 3

photo 1 (4)


photo 1 (5)


photo 2 (5)

photo 2 (6)


photo 3 (4)

photo 3 (5)
photo 4 (3)

photo 4 (4)

4 thoughts on “KEANU 2nd Birthday: The Dessert Table

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s