Why do we choose each other to be a lifetime partner…

Judulnya udah asyik nih, bahasa enggres… Isinya sih local content aja lah ya… Haha… Masih dalam suasana valentine ya, jd sah ngomongin cinta-cinta-an… Mmm saya ga ngomongin soal perayaan valentine kemarin karena kita ngga merayakan pluss itu mah weekdays, waktunya kita terpisah antara dua kota… Hehe. Jadi, mau ngomongin apa sih? Mau ngomongin tentang gimana […]

back to my pre-pregnancy weight

…..Gimana tuh caranya? Hehe, berhubung suka ada yang tanya, “kok kurus banget sih lan?” “Gimana caranya sih lan?” Setiap ngelihat bentuk badan yang alhamdulillah udah balik lagi ke badan sebelum hamil, malah bisa dibilang lebih skinny dibanding sebelum menikah dulu, jadiiiii saya mau buka rahasianya disini. Udah bukan rahasia lagi dong kalo cewe hamil maka […]