Kalo Keanu Kangen Ayah….

Berhubung ayahnya kerja di luar kota, yakni di Plered, walhasil Keanu ketemu Ewa mostly cuma pas weekend aja. Dalam keadaan begini, skype bener2 jadi sahabat baik Ewa, Keanu dan Bundanya. Biasanya kita skype-an pas jam2 Ewa lagi santai, udah beres ma kerjaannya. Saking kangennya kayanya, kadang Keanu sampe nyium2in layar ipad, sambil bilang: “aya,aya”. Kaya gini nih kalo udah heboh nyium2in ayahnya versi screen skype:

Cicadas-20121218-00983

dari pinggir

Cicadas-20121218-00982

dari belakang

Kalo udah begini pasti ayahnya langsung gatel pengen pulang bandung… hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s