Bunda’s Daily Make Up

Mau coba posting daily make up nih… Apa aja sih yang selalu ada di pouch harian + yang dibawa2 kalo ke luar kota? Ini diaaa….

photo (1)

 

Nah, biasanya step by step daily make up gw adalah:

1. Tentunya pake foundie dulu dong… gw biasa pake kryolan (ngga ada di foto), nah biasanya abis pake kryolan didempul lagi sama minerale loose powder nya sephora (ngga ada juga di foto). Kalo misalkan lagi males pake foundie, gw biasa lgsg pake bedak studio fix mac aja, ini bedak udah gw pake dr jaman kuliah tingkat awal dan ga ada keluhan samsek. Jadi ya sampe sekarang blm mau ganti haluan.

2. Setelah make bedak biasanya gw apply eye shadow. Pake eyeshadownya pasti yang ada di naked palette UD ini. Kebetulan gw antara ga berani plus ga kreatif jadi ga kebiasa pake eye shadow warna-warni. Selain itu gw demen banget yang namanya red lips, jd ujung2nya utk eye shadow cari yg neutral kaya si naked palette ini. Kalo lagi pengen smokey eyes trus pake nude lipstick gtu gw baru pake eye shadow NYX yang ada di foto itu, isinya warna item, abu ma putih. Oh ya sebelum pake eye shadow ada bagusnya pake si primer potion, tapi efeknya kalo udah pake ga bs coba2 warna lain soalnya udah nempel banget.

3. Beres make eye shadow biasanya gw pake eyeliner tipis2 di daerah mata, trus lanjut pake pensil alis yang tipis2 juga dan tidak lupa di blend pake kuas pensil alis. Untuk eyeliner gw cuma bs pake pencil eyeliner. Pokoknya ampun deh sama liquid eyeliner, ngga pernah bisa pake. Eyeliner yang gw punya saat ini cuma MAC dan Sephora aja. Untuk pensil alis ada Viva juga MAC. IMO masih enakan Viva daripada MAC. Hahaha

4. Setelah beres pake pensil alis, tentunya gw pake mascara. Mascara yang gw suka tentunya Maybelline, murah meriah bin bagus. Selain Maybelline ada juga Diorshow yang alhamdulillah dikasih sama Ibu tercinta hihihi. Untuk mascara ini ada keinginan nambah koleksi yaitu Loreal, tapi ntar deh pelan2.

5. Nah step berikutnya tentunya adalah memulas pipi dengan blush on. Blush on yang selalu dipakai harian ya si MAC, selain itu juga ada nars dan sephora. Walaupun teteuuppp warna favorit ya si MAC.

6. Beres semuanya tentunya ke bibir dong, nah berhubung untuk sehari2 biasanya aku finishing pake lipgloss aja. Atau paling banter ya lipstick warna nude. Untuk koleksi bagian bibir nih biasanya seputaran Revlon ma MAC aja.

Nah itu dia steps make up gw untuk harian yaa… walopun tetep ga tiap hari make up-an juga, soalnya harus gw akuin, gw orangnya pemalas. Untuk make up ke acara nikahan, biasanya gw lebih “maceuh” lagi, pake highlight plus shading, tapi teuteuupp make up yang dipake ya persissss kaya yang diatas itu. Hahaha. Kalau boleh jujur, gw baru bisa make up juga sebulan belakangan ini sih, efek sering bareng2 sama kakak2 ipar gw yang cantik2 dan lagi demen2nya make up. Mana sekarang lagi ada “wabah” baru di keluarga besar yaitu beli traincase. Kekurangan gw dalam hal make up adalah gw orangnya mainstream banget, makeup maunya yg aman2 aja. Padahal harusnya berani coba yang lucu2, kaya pake eyeliner warna. Kebetulan udah punya sih si eyeliner warna, mungkin suatu saat kalau pas momennya, mau dicoba ah. Berhubung lagi ngomongin make up, sekalian ah mau nulis wishlist make up, sekaligus sebagai penutup postingan ini:

1. 4 pcs eye shadows palette nya Chanel

2. Bobbi Brown Gel Eyeliner

3. Nars Blush On Super Orgasm

4. Traincase!!!

5. Liquid foundation MAC

One thought on “Bunda’s Daily Make Up

Tinggalkan Balasan

