Versus

Postingan kali ini didedikasikan sama keramean akhir2 ini yang gw baca di social media yaaa… Berawal dari baca kehebohan yang terjadi di forum favorit gw, dimana terjadi kericuhan sama orang2 yang against fake bag sama mereka yang no probs with fake bag. Errr kali ini gw ga mau berkomentar sih dan memihak gw di posisi mana, yang gw ingin garis bawahi adalah kenapa orang demen amat so called nyinyir atau nyindir atau level paling tiarapnya “nyenggol” orang lain yang dirasa beda pendapat dengan mereka?

Dulu sempet ada asi vs sufor, vaksin vs non vaksin, stay at home mother vs working mother, dimana yang sering saya liat pihak2 yang berseberangan demen banget nyenggol pihak yang “beda” sama mereka. Nyenggolnya dengan cara apapun. Nyindir di socmed pake hestek no mention, sengaja manas2in keadaan dengan nulis yg panas2 *berjemur kali panas, :p*, atau malah to the point bilang: “ih, gw ga gitu tuh. Bukannya lebih baik begini ya?” Hey, harus diinget bahwa ngga ada yg lebih baik loh! Ngga ada gunanya jg merasa jd yang terbaik DIATAS orang lain, karena siapa yg bisa nilai mana yg terbaik juga sih?

Lebih baik kita ngerasa ngelakuin yang terbaik UNTUK orang yang kita sayang, tanpa mikirin orang lain, baik komentar orang ataupun apa yg orang lain lakuin. Berbuat aja tanpa mikir efek, pikiran orang, omongan orang, pendapat orang, kritikan orang, pokoknya tutup telinga deh. Tapi kita jg ga usah usil ngomongin ma ngritikin orang. Pokoknya do our own business and mind other people business. Ga usah rempong ngurusin orang lain toh yang kita urusin jg udah banyak. SETUJU?

Tinggalkan Balasan

