Perkembangan Keanu

Olaaaaaa….udah lama ngga ngeblog, akhirnya ngeblog juga. Kali ini pengen cerita tentang perkembangan Keanu yang makin hari semakin lucu… Kebetulan bulan ini umur Keanu tepat 1 tahun 5 bulan, apa aja sih perkembangannya selama ini:

– Jalan makin lancar, dan udah bisa lari –> ini nih super PR, apalagi kalo udah lari kesana kemari. Akhirnya gw sama Ewa beli skiphop zoo let yang ada harnessnya. Dan lucunya Keanu nyaman2 aja pake itu, kitapun tenang karena dia ga kesana kemari diluar jangkauan kita.

– Kosakatanya makin banyak: ayah, bunda, dadah, mimik, mamam, cucu, cape, susah, aduh, kaki, kakak, ade, air dan banyak lagiii… kelupaan juga apa aja

– Kalau ditanya: kaki mana? udah bisa nunjuk kakinya. Dan ini berlaku juga untuk rambut, hidung, mata, mulut, gigi, tangan, baju, dan sepatu…

– Soal habit makannya? Tetep sih ngga demen ma snack2 dan juga susu, kalopun snack lebih suka yang asin2… Mulai demen sama nasi putih dikasih kecap ma telor dadar atau ceplok *emak2 pemales*

– Suka banget sama berenang. Pokoknya kalau liat air menggenang pasti histeris. Hehe.

Semakin hari semakin lucuk aja nih kaka Ken, bundanya semakin gemes :*

Cicadas-20121105-00653Cicadas-20121105-00654

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s