Long Weekend Story, Nov 2012

Alohaaa,

Gimana nih long weekend kemarin? Pastinya banyak yang berlibur jadi lumayan ngerecharge diri sendiri yaaa… Lumayan sirik sama temen2 yang mostly ke Bali lah, ke SG lah, endesbre uenaknyaaa bisa liburan luar kota! Nah berhubung keluarga kecil saya lagi banyak schedule *sok sibuk* ya terutama papine yang lagi sibuk2nya ngurus pabrik, walhasil kita memilih untuk berlibur ke…hotel aja. Hihihi daripada ngga sama sekali!

Berawal dari keinginan Ewa yang pengen berendam alias bath tub-ing, berhubung di rmh kita belum ada bath tub, ehhhh belum ya bukan ga ada, kita harus terus ikhtiar dooonggg supaya makin makin makin suksesss aminnn, jadi syarat utama dari Ewa adalah “hotelnya ada bath tub ya, bun”. Okesip. Nah kalo syarat dari saya apa? Harus ada kolam renangnya! Kalo ada whirlpool sih lebih oke, sama satu lagi, kalo bisa belum pernah diinepin. Hehehe. Lalu sayapun melipir ke ago*a.com dan b*oking.com, dan ternyata di agogo ini ratenya ma pilihan hotelnya lbh banyak dan menggiurkan. Setelah memutuskan memilih hotel Jayakarta, dan cuma ada pilihan di agogo tersebut, saya mutusin beli lewat web itu. Eh ternyata harga yang ditampilin belum termasuk tax dll, jadi nambahnya lumayan! Ngeheeee…. Tetep cinta ma booking.com! Huuuhhhhh! *masih emosi* Tapi ya sudahlah, nasi sudah menjadi bubur *apaaaaseehhh*. Oh ya kita nginep hari Sabtu ke Minggu, dengan harapan bisa berenang dua kali, di hari sabtu dan minggu.

Pas hari Sabtu, kita check in jam 2 siang, sebelumnya nelf hotel dulu make sure udah bisa check in belum. Babysitter + mba di rmh kita kasih free time, mereka seneng banget dan nanya rute angkot. Katanya mau ke kircon belanja ini itu. Sampai hotel, first sight adalah bete karena liftnya mati *sigh*, maksudnya lift yang deket tower boutique hotel, jadi kita jalan agak jauh karena naik lift yang kamar2 lama. Pas masuk kamar, kita dapet lantai 4, first sight sih saya sukaa sama kamarnya. Kamar mandinya ada bath tub ma shower, view kamar ke kolam renang sesuai request, cumaaaaa kok berasa suara tembus ya dr kamar sebelah. Wah bahaya ini, ngga bisa bersuara dong? Hehehehe. setelah masuk kamar, kita langsung siap2 buat nganterin Keanu berenang. Trial berenang pake ban buat bayi yang bukan swimtrainer. Pas sampe kolam renang, ketebak dong Keanu sumringah luar biasa, berkali2 air kolam renang keminum karena dia kecipak kecipuk mulu, dan dia GA MAU PAKE BANnya dong sodara-sodara! Kayanya karena dia ga bebas bergerak, secara swim trainer kan bikin dia bebas kemana2. Lah ini dia kaya ngambang aja di air, badannya ga full basah. Keanu paling berenang cuma 15 menit-an karena udara mulai dingin, hujan kaya mau turun, dan badannya udah menggigil. Tapi pas diangkat, DIA MARAH. Hadeeehhhh, besok berenang lagi ya nak. Sampe kamar lagi, langsung mandiin Keanu, nyuapin early dinnernya, dan bisa ditebak beres makan yang bersisa dikitttt banget itu dia langsung tertidur pules. Wah, lumayan nih, bisa me and ewa time, hihihi.

Lewat jam shalat maghrib, kita pun melipir turun ke Suci, rumah mertua. Super aneh deh rasanya punya rumah di Bandung tapi nginep di hotel. Atau aneh gara2 dari arah dago ya, mungkin ngga bakal aneh kalo punya rumah di sekitaran dago ??!! *say amin everybody….aminnnnnn* dan ternyata di suci udah ngumpul semua kakak-kakak ipar pluss sepupu2 keanu. Kumpul bocaaahhh… Antara lucu ma kasian liat Keanu dirempug ma sodara2nya. Padahal niatnya sayang semua, tapi karena Keanu badannya masih kecil ya kaya mau diapain ajaaa gtu keliatannya. Hehe. Malam minggu pun ditutup dengan ke Brussels Spring, jl. Sumatra. Resto ini bener2 favoritnya keluarga besar Ewa, tapi emang kalo dirasa2 makanannya super endessss dan the best deh. Cuma kalo tempatnya kurang seru kali yaaa buat nongkrong2. Ewa mesen sirloin steak, sementara saya berhubung udah makan milih pesen dessert waffle choco cheese yang turns out….biasa banget rasanya. Ekspektasi saya wafflenya semanis belgium waffle atau minimal kaya p*ncious. Tapi ini kaya plain bangeeettt cuma waffle biasa dikasih es krim + coklat keju. Walopun es krimnya endess sih. Oh ya kalo sirloinnya sih enak banget, saking enaknya Ewa ampe keasyikan makan ngga nawarin sama sekali. Oh kecuali sepotong gigitan yang bisa ngebuat saya ngeklaim kalo sirloinnya enak banget. Hehehe.

Oh iya dibawah ini adalah fotonya Keanu yang diambil sama Marsha, sepupunya yang paling tua. Marsha ma Keanu bedanya hampir 11 tahun. Sekarang sih Marsha selalu keliatan ngelindungin Keanu banget dan msh main bareng, kebayang ga sih ntr pas Keanu SD dan Marsha kuliah msh lengket kaya sekarang ga ya?

 

 

foto diambil dr instagramnya marsha

Cerita long weekend hari minggunya lanjut di postingan berikutnya aja yaaaa…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s