Concert-hopping

Jadi ya, gw nih termasuk yang banci demen nonton konser. Dari masa2 pake baju putih biru, gw selalu jadi penonton terdepannya brown sugar di bazaar2 (di bandung, pensi disebut bazaar). Mu ngata2in gw? gpp kok, tiap orang punya masa lalu. :p

anyway, di postingan ini gw mau compile konser musik apa aja sihhh yang udah pernah gw tonton. Dan cerita di balik konser tersebut. Dimulai dengan….

WESTLIFE –Β Sekitaran tahun 2000

Inget banget venuenya di Tennis Indoor Senayan. Gw nonton sama adik gw, Laras, juga sodara2 gw yang mostly abg semua. Hehehe. Dijagain sama saudara gw yang udah kuliah. Kesan pertama? Sungguh puas, puas banget nyanyiin sealbum-eun coast to coast westlife. Personel favorit? Tentunya Mark Feehily yang pada akhirnya ngebuat gw patah hati karena ngga demen ma cewek.

THE MOFFATTS – sekitaran tahun 2000-2001

Waaahhh ini juga salah satu idola masa cilik. Pada masa itu gw sampe sering beli majalah khusus Moffats keluaran Kawanku atau Aneka pada masa itu lahhh *super norak*. Venuenya di Sabuga Bandung dan gw nonton sama adik gw Laras *lagi* plus temen2 smp gw. Kesannya? Super puas! Agak nyesel karena blm ngapalin semua lagu di album Submodalities, dan aslinya ini jadi pengingat buat ngapalin lagu penyanyi / band yang bakal gw tonton di kemudian hari. Personnel favorit pada masa itu? Scott Moffatts dong! LOL :)))

AVRIL LAVIGNE – 2005

Ini efek nemenin adek gw Laras yang emang FBA *fans berat avril*. Venuenya di tennis indoor senayan. Kesannya? Puas tapi ga suka sama avril nya, jutek.

MUSE – 2007

Ini pas udah pacaraannnn sama Ewa. Hihihi. Inget banget beli tiketnya di Aquarius Mahakam. Trus konsernya super keren dong! Puas banget! Cukup menguras energi nyanyi karena gw apal se-album-eun *efek ngapalin vocab di album Muse yang mostly kata2nya syusye, berguna cyn buat ielts*

MAROON 5 & DASHBOARD CONFESSIONAL – 2007

 

Ah aku super seneng kalo nginget2 konser ini. Soalnya band kesukaan aku pada masa itu, Maroon 5 konser trus opening act nya Dashboard Confessional. Super happy karena bisa liat Chris Carabba & Adam Levine barengan satu panggung. Puas ngga? Tentu iya, puas banget! Venue nya di Brabanthallen, deket Utrecht sana *cmiiw, lupa banget soalnya*

RIHANNA – 2008

Original posting from my multiply:

Rihanna’s rock, she’s very energetic, gerak kesana kesini, badannya ngeliuk2 nari terus.. Suaranya bagusssss bangettt paraaaahhhhhh, cantiiikk banget, bajunya tentu saja sangat terbuka dan ada momen dimana dia nari di atas sofa berbulu, with lingerie yaa ngga lingerie banget sih tp almost lah, lumayan para pria2 dapet tontonan gratis… Hehehe. However, she’s rock!

Cantiiikkkk paraaaahhh rambutnya bagus, sebenernya kakinya alias pahanya gedeee banget cuma entah kenapa kalo Rihanna kayanya syah2 aja…
Puas rasanya nonton konser Rihanna setelah selama ini melamun karna sold out, tp ada gosip kalo tiap jam 12 malem tiketnya keluar, dan teman sekamarku Astrid selalu mengecek ticketmaster.nl setiap jam 12 malem, hari pertama, ada tapi gagal waktu mau pake credit card bayarnya, mungkin karna credit card dari Indonesia ngga bisa untuk online payment di ticketmaster.nl, dan dalam waktu 3 menit tiket pun hilang….. Hari kedua, gagal lagi karena ngga tau mau bayar pake apa? Hari ketiga, berhubung ada Radit dan dia dengan rela meminjamkan kartu debet Belandanya jd kita beli dan kita bisa nonton Rihanna yesssss!!!!

Heineken Music Hall keren banget, Rihanna was so so obviously perfect!… Oh ya kalau mau videonya, bentar ya aku upload-in dulu….
Tunggu cerita konser Maroon5 & Dashboard Confessional ya nanti bulan Desember awal…

Smooch!!!!!!
Tambahan: I BOUGHT RIHANNA’s official Umbrella….ayayayayay hehehe

SLANK – 2008

Venue nya di Malieveld – Den Haag. Sebenernya ini bagian dari pameran Tong2 Fair sih. Tapi puas lo, buat gw Slank salah satu band yang keren, pantesan Slankers kaya harga mati cintanya sama Slank. Hehe. Nonton Slank ini sama Ewa, pas didatengin sama pacar ke Belanda.

COLDPLAY – 2008

Nah ini nih bintangnya dari semua konser2 yang pernah gw datengin. Kyaaaaaaaaa Chris Martin! Percaya ga, perjuangan gw nonton Coldplay nih bener2 deh. Yang pasti tiketnya abis dalam waktu 5 menit. Iya, 5 menit. Dan gw beli dari calo. Alhamdulillahhh ga palsu. Venuenya di Ahoy – Rotterdam pula. Dan gw nonton sendiri. Ya pokoknya miss nekat deh pada masa itu. Puas? TENTUNYA.

Setelah Coldplay ini, banyak lagi sih yang pernah ditonton, mostly di Belanda. Yaitu: Avril Lavigne (lagi), Coldplay (lagi), Lily Allen, OASIS (nah ini dia nih, bener2 antara puas ma ga puas nonton ini), ma apa lagi ya? Lupa.

Will update this post soon + foto2nya… PC nya udah ditungguin adik soalnya, mau dipake *sigh*. Ciao!

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

