Ketika…. kangen pacar!

Ya, saya akan compile postingan2 blog kalau lagi kangen pacar yaaa…. Plusss tanggal tulisannya kapan. Here we go….

***

2 Years in Patient – 27 September 2007 – Multiply

I was staring at my room and keep my eyes contact to my laptop in order receiving some information given by the yahoo messenger that my boyfriend has already online then we can have some chat together.

But then “beep beep” my phone cells were ringing and then i found his sms is on the top of my inbox. He said that he wouldn’t be able to online at that time since he has a job that should be finish before 8.00 pm Indonesia time.

Well then i’m happy to hear that he had already work on something and he enjoyed it. It will help him to stimulating his mind about changing his life to be better than before.

Honey, just keep works on it. I don’t even feel lonely because we couldn’t chat. I feel happy since your life had increasing one step ahead to a better life and that was awesome. I’m proud of you baby, yes i really do. I will always love u and love u forever. Hope the succeed will bring us together in upper level of happiness. Love u.

***

Wonderful Lonely 27 September 2007 – Multiply

Click.
He was going to sleep then our chat on the yahoo messenger was stopped.
Everything was feel empty after that, his face was gone cause he had turn off his webcam. There’s nothing left on the computer…

I feel empty.

Then tears are falling down to my body… I miss Indonesia’s a lot. I miss my family. I miss my mother a lot. I miss daddy. My sister and brother. My boyfriend… the one who brings happiness to my life, who cheering up my day…

Then i took my phone cellular, call my boyfriend, but he’s already sleep. I send a message to my mum, then my mum replied me sooner after that, she said that i have to strong, that she will go here with my boyfriend after my boyfriend finish his study. I reply my mother message and tell her that tonight i sleep by myself, then she said that she were sleeping alone too…

Oh, Mum, i remember that we use to sleep together. You are on my right side, we keep holding remote control of the television together, we keep share which of our problem together, and now we’ll keep survive each other…

My mum said, be strong my dear, mum’s really miss u… I miss u too mum, i really miss beside u, hug u as my savior, see your smile that brighten my day…

I hope that this loneliness will be no longer than 2 years…

I hope…

I Love u Mum, Daddy, Sist, Bro, and Fatwaku….
I really miss u seeing u guys. I miss u guys a lot.

***

I Love u Pacar – 27 September 2007 – Multiply

Fatwa…Fatwa Bambang Danandjaya nama pacarku…
The one who use to be so cuekss dan nggak perhatian, tp aku sayang banget… Suka sok cuek, sok sibuk,dan nggak pernah ngisi testimonial aku di friendster hikss… Tapi kalau chatting bisa mellow banget, tiba2 ngasih lagu aja dari nun jauh disana….

***

Curhat ah! – 24 Oktober 2007 – Multiply

I decided to cross the privacy lines of my boyfriend by open his friendster account, however tomorrow i will tell him about the situation. That’s because tonight i really miss him then i remember that we use to message each other at Friendster, and unfortunately the account that i used to message with him is no longer available because of hi-jacking, i have no choice than to open his account.

I open his messages-section and looks for my message. Then i found a message from his friend, she’s a girl off course, which asking about the project together with my boyfriend. Then i read a reply from my boyfriend, he wrote that he’s no longer attracted with the business and what makes me sick is the way he wrote i miss u and at the later part of the message he wrote ‘ailopyu’ instead of ‘i love u’. Date written on the message is around June 2005. Practically it is when we feels that our relationship are no longer only friends, however he haven’t said the L-word (LOVE) to me. In Indonesia, we call it TTM maybe (teman tapi mesra – friends treated like a lover).

I’m not mad. Because it happens when we’re haven’t become a couple, so i couldn’t mad at him.

What makes me sad is the way that i never found him, my boyfriend, as funny as he treats his friends. He seems so serious to me, or maybe he feels that i’m too serious for him so that he couldn’t make any jokes to me.

And now he never sent me any testimonials or message on friendster.
He never do. He never know that I miss the way he touch me with that kind of situation…

***

I’m too Childish 25 Oktober 2007 – Multiply

5 minutes ago, me and my boyfriend are still messenger-ing on the internet.

5 hours ago, I kept yelling and thinking that my boyfriend was never ever understand what I want, he just keep hurting my heart.

Then i realize that i was wrong. He’s so mature that he listen to each sentence when i speak and he keep saying that any problems that i had, i don’t need to feel too worried. He also ask me to doing my job, which is STUDYING, he ask me to finish my exam well, with no failed in any subject.

He said that in a couple month he will busy with his job as well as his thesis, all of the above were prepared only for me. He keep saying that he is ready to open year 2009 together with me.

Oh my God, then i realized that i’m too childish that i couldn’t see the mature side of my boyfriend. Maybe he never send me any testimonials or message on my friendster page, maybe he never open my facebook account, and maybe he never online everyday just for messenger-ing with me, but he use me as his motivation for fulfilling his job and finishing his thesis

****

Antara Ibu Saya dan Pacar Saya 30 November 2007 – Multiply

Malam ini saya dan pacar tepat 28 bulan, atau 2 tahun lebih 4 bulan…
Baru sebentar sih hitungannya, temen saya aja ada yg udah 5 tahun bahkan 6 tahun pacaran…
Tapi malam ini bukannya celebrate malah berantem sama pacar, namanya Ewa…
Gara2 saya ngerasa selama saya nun jauh dimata alias long distance relationship, pacar saya terlalu cuek…
Emang sih dia orangnya cuek banget.. Dia ngga bisa pacaran yang sms-an terus, atau chatting setiap hari… Dia bahkan terang2an bilang males kalau harus diem depan komputer setiap hari… Tapi sebenernya saya ngga papa sih, karna saya juga gara2 pacaran sama dia, jd kebiasa ngga harus tiap hari ketemu atau sms-an.. Saya juga percaya penuh sama dia, ngga pernah lah mikir macem2 dia ngapain atau apa-lah itu gaya pacaran anak sma… Tapi yang bikin saya sebel gara2 dia ngga pernah sekalipun minta foto2 saya selama di Amsterdam, udah 4 bulan gini. Dia juga ngga pernah buka friendster, facebook, apalagi multiply saya, boro2 lah. Lama2 kan kesel juga kayanya dia ngga penasaran sama saya sama sekali… Akhirnya malam ini bukannya celebrate naik bulan malahan berantem di skype…

Dan kebetulan pas awal2 kita ngobrol di skype, ibu saya lagi ngsms saya…
Saya bilang saya lagi chat sama Ewa… Dan entah kenapa Ibu saya baru membalas sms saya setelah saya selesai skype-an dengan ending berantem.
Ibu saya nanya: Sama Ewa ngobrol apa aja…
Saya jawab: Ewa ngga cerita banyak Bu, paling soal kuliah sama kerjaannya… Ujung2 chat malahan kita berantem abis Ewa nggak pernah pengen tau Wulan dsini gimana.
Ibu saya membalas: Iya emang itu resikonya pacaran sama anak bungsu.. Kaya adik kamu yang bungsu, kita perhatian dia acuh aja, tapi sebenernya dia sayang sekali sama kita. Hanya memang tidak ditunjukkan dengan sikap dan kata2 romantis. Ibu juga baru ngerasa adik kamu sayang sama Ibu kalau dia meluk Ibu…
Saya balas lagi: Iya Wulan kesel aja Ewa ngga pernah minta foto2 Wulan di Belanda sampai sekarang. Tapi Ewa juga udah kerja keras untuk Wulan, ya Bu, jd Wulan harus maklum…
Ibu saya membalas lagi: Lho foto2mu selalu ada di dia kok… Tiap Ibu ketemu dia, Ibu selalu bawa foto2 kamu… Ewa itu anak baik, orang rumahan, memang tidak mungkin 100% apa yang ita harapkan ada di dia… Bagaimanapun pacar atau suami berfungsi sebagai “soulmate” jadi dia mampu menyesuaikan 50% dari diri kita dgn 50% dari diri dia sudah sangat cukup…
Saya tertegun, melamun, dan membalas lagi: Ya Bu, terimakasih sudah diingatkan… Besok Wulan sms Ewa minta maaf..
Ibu saya membalas: Ya, hal yang terbaik jika kita masih mau minta maaf, ngga usah gengsi… Sebagai laki-laki dia juga pusing ingin Wulan ada di dekat dia, tp kan tidak mungkin. Jadi dia sebetulnya kangeeen banget kamu tp ya mau gimana lagi kan kamunya jauh minta ampun hehe.. Jadi mulai biasakan jangan marah-marahan karena kalau numpuk2 marahan bisa berbahaya. Belum telat untuk kamu dan Ewa belajar dewasa, okey?
Saya melamun lagi, dan membalas: Ya Bu, terimakasih ya Bu, nasihatnya… Orang memang ngga bisa sempurna, tp Ewa udah berusaha jadi yg sempurna utk Wulan. Minta doa selalu ya, Bu…
Ibu membalas: Selalu Ibu doakan, nak…

Rasanya sedih banget waktu baca sms dari Ibu saya. Saya merasa saya yang kurang menerima dia apa adanya, atau mungkin Ewa emang salah tp ya itulah dia, toh dia cuek sama saya juga bukan berarti dia perhatian sama orang lain… Pas iseng2 buka profile friendster saya, trus ada video kado ultah dari pacar pas saya umur 20, saya yang biasanya cuek tiba2 nangis… Sedih…..
Hmmm, happy 28 bulan beb… Besok saya mau minta maaf deh, belajar dewasa seperti apa kata Ibu saya….

 

***

dua minggu tanpamu – 17 September 2008 – Multiply

Weeew udah tepat 2 minggu nih ngga liat muka Ewa. Kita pisah tepat tgl 3 September dan kebetulan hari ini 17 September… Saya inget banget, di hari terakhir ketemu Ewa, saya nangis mewek2 rasanya ngga mau keilangan dia dari pandangan saya. Tapi kata Ewa saya harus kuat, ngga boleh cengeng, ngga boleh manja. Saya harus bisa mandiri, ngga bergantung sama Ewa. Dan saya inget banget, detik saya ngga liat Ewa lagi dari pandangan, saya coba kuatin masuk pesawat. Saya yakin Ewa jg ngga siap, saya yakin Ewa juga mikir, tp mungkin perpisahan adalah jalan terbaik buat kita. Toh, cuma kurang 1 taun lagi (semoga, Allah kasih kita umur panjang supaya tahun depan bisa ketemu lagi…)

Akhir2 ini bisa dibilang kita lg banyak masalah, sindrom orang udah kelamaan pacaran kali ya, ada bosennya. Ditambah kita baru aja ngelewatin step lain, meningkat dari yang namanya pacaran. Perasaan akan ngadepin yang namanya komitmen mengikat seumur hidup, perlahan2 ngeganggu jalan fikiran saya dan Ewa. Bisa dibilang selama saya liburan di Indonesia, setengah sampai tiga perempat hari2 saya di Indonesia, isinya ya berantem. Dari hal kecil soal makanan aja bisa berantem, kok. Kita belum ngerasain yang namanya kehilangan, kita masih liat ada pasangan kita di depan yang bisa kita marah2in, kita tinggalin kalo sebel, kita kata2in kalo emosi udah memuncak. Tanpa kita sadar, sewaktu kita pisah, dia sangat berharga kan buat kita? Emang bener, we never know what we got till it’s gone.

Sekarang udah dua minggu saya belom liat muka Ewa. Kemaren sempet sih webcam-an, tp Ewa ga bisa liat saya. Saya bisa liat dia, tp dia lg cemberut gara2 ada orang usil :p. Walhasil tetep aja gak maksimal. Gara2 di rumah saya belom ada sambungan internetnya, dan di Belanda untuk minta sambungan internet butuh waktu 3 minggu-an. Saya mesen sekitar seminggu yang lalu, jd total 2 minggu lagi mungkin baru bisa internet-an. Rasanya sedih, tp kalo ga dibawa mellow sebenernya ini yg terbaik. Kita jd merasa kehilangan. Kita jd merasa kalau dia sangat berharga. Kita jadi mesra lagi… Baik saya maupun Ewa jd lebih ceria lagi, lebih nunjukkin kasih sayang, pokoknya berasa pdkt lagi, blaaaahhhhh🙂

Alhamdulillah, perpisahan bawa nikmat juga… Bisa dibilang saya di Belanda skrg udah ga mellow lagi lho, sendiri di rumah aja udah ga nangis. Setaun yg lalu, pas baru sampe, diem sendiri dikit, mewek… Pulsa ampe abis banyak cuma buat nelponin Bapak, Ibu, Ewa, Bapak, Ibu, Ewa, terus aja redial… Sekarang saya udah kebiasa, dan malah saya ngerasa saat ini tempat saya ya disini. Kemaren2 di Indo berasa liburan aja. Berasa numpang di rumah orang. Berasa bukan di tempat sendiri…

Saya kadang suka mikir apa saya ma Ewa mending pisah terus aja ya? Tapi enggalah, banyak berantem de el el kan karna kita blon dewasa aja. Sambil pisah setaun lagi, sambil mendewasakan diri. Alhamdulillah kita juga sampai saat ini masih dipisahin sama jarak aja, yang masih bisa ditempuh pake pesawat terbang. Coba kalau dipisahin sama Allah, yang suatu saat pasti kita berdua rasain juga… Bisa dibilang kalau itu terjadi sekarang, saya belum siap.

Aduh, maklum lah lg mellow nya gara2 ngebaca PS: I Love You… Mewek terus saban baca ngebayangin saya jd Holly-nya. In the end, semoga dalam waktu dekat bisa chat ma Ewa lagi, webcam2an ma skype2an, udah kangennnn banget. Sampe detik ini kalo pengen liat gimana dia sekarang, kerjaan saya cuma liat webnya Bandung All Mountain aja… Itu tuh kumpulan temen2nya Ewa yang hobby sepeda gunung di Bandung. Yang jelas makin hari Ewa makin sehat aja, trus kayanya makin ceria, gara2 tiap maen sepeda udah ngga ada yang ngintilin, lebih bebas ya, Beb? Hehe.

Hmm udah panjang ah ceritanya. Mau ditutup aja. Finally, last but not least, love youuuuuuu beb, smooch!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s