Arriving in Amsterdam (July 2007) – Multiply

Hmm, sebenarnya saya sampe Belanda udah dari akhir Agustus 2007, cuma karna aneh klo membahas Belanda tiba2, jadi kita repeat deh ceritanya…

Saya mendarat di Schipol-International Airport tanggal 26 Agustus pagi sekitar jam 7 waktu Belanda…

****REWIND****
Suasana di bandara Soekarno-Hatta hectic banget. Saya sampai bandara kurang dari 1 jam sebelum pesawat berangkat. Banyak hal2 buruk kejadian di jalan, dari cincin dari pacarku yang ketinggalan (dan si pacar hanya menjawab ya udah gpp dengan muka pasrah, dan akhirnya kita sekeluarga sepakat menanti si mas nganter cincin), dan jalanan yg super duper macet. Namun untungnya aku punya seorang Ibu yang pinter ngelobby, akhirnya urusan di dalam lancar. Aku sms-an terus sama Ewa, nama pacarku, dia di luar cuma bisa ngelihatin… Sepanjang perjalanan td ngga ada yang dia bicarain selain terkadang tangannya mengelus2 tangan dan rambut aku. Akhirnya semua urusan beres, lihat jam, msh ada waktu 15 menit untuk pisah dgn keluarga…

Air mata ngucur udah nggak tau segimana… Semua aku pelukin dan aku nangis, Bapak, Ibu, adik2 aku, Bulik Lusi, Om Yunin, Nisa, dan terakhir…Ewaku. Ewa cuma bisa nepuk2 dan bilangΒ “sabar ya beb, sabar…”Β dan aku cuma bisa meluk dia erattt bgt rasanya ngga mau dipisahin. Tapi aku harus pergi….

Masuk ke dalam ruang tunggu, HP aku bunyi…. EWA.
“Beb, aku ngga bisa ngga nangis…”Β suara dia diseberang sana nangis. Ya Allah, rasanya berat bgt pisah dalam keadaan kaya gitu….

****AMSTERDAM, 7.00 pagi****
menanti bagasi… lambretta bembi nih bagasi. Kurang lebih sejam bagasi keluar semua. Then aku pun keluar dari bandara, oh God, amosefer Belanda udah kerasa.

Gila bo, orang2 jam segini pagi udah pada nge-beer! ngga pada rusak apa ususnya? Hehe…

Tinggalkan Balasan

