Amsterdam RLD: 1st Impression (27 July 2007)

Setelah dari kampus, jadwal kita adalah keΒ Red Light District. Hmm, tempat ini bener2 parah super parah (walopun menurut penglihatan aku sih, parahan Patpong-Thailand), cuma yang bikin Parah karna di Red Light District semua kehidupan ada dari siang.. Sementara kalo Patpong di siang hari ngga ada apa2.. Kalo ngelewatin sini,pasti ada banyak pemandangan aneh di kanan kiri. Dari mulai Weed Museum, cewek2 dari balik kamar berkaca dengan tulisa KAMER TE HUUR-Kamar untuk disewakan, yang hanya berbikini.

**Radit Astrid said: Emang mereka nggak punya saudara ya? Kok nggak malu ya kaya gitu?** Hehe.

Bahkan ada yang ngga pake bikini,tapi cuma kaya karet item setebal 5 cm yg cuma nutupin bagia v-nya… Oh, God! What the hell is this country… Trus ada Live Porn Show, yang ngantriii parah padahal sekali nonton 30 euro… Ada juga sih yg private cabin cuma 2 euro, hehe. Dan sepanjang jalan itu yah… baunyaaaaa kalo ngga ganja ya beer!! aduhhhh ngga enak bgt sihhh….

I wonder why is this place called red light district, karna yg merah2 ya paling lampu2 tempat2 hiburannya, sementara ngga ada plang yang bertuliskan: RED LIGHT DISTRICT, malah kita sempet nyasar gara2 nanya2 orang, sebbel…

 

*************** UPDATED 27 september 2007 **********************

Ohhhh ternyata ini loh maksudnya logonya Red Light District! Baru ketahuan pas hari menjelang malam… Hehehe. Let’s start the sin-trip!hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s