Day 6 of Bali Holiday

Hari ini lagi2 dibuka sama hujan. Bener2 ngga oke nih ke Bali pas musim hujan begini, jd ga bisa kemana2. Padahal niat keluarga besar hari ini pengen watersport, apa daya stuck sama air hujan jd diem aja di kamar. Ewa terlihat ngga membaik, malah memburuk, hal ini ngebuat dia memutuskan buat ngga nganter keluarga besar ke bandara. Oh ya, keluarga besar Ewa hari ini pulang ke Jakarta. Sementara kita? Yak, masih 5 hari ajaaaaa di Bali-nya. Siap2in barang, mesen golfcar buat check out, meluncur ke lobby buat nganter keluarganya Ewa ke bandara. Pamit2an, dan dalam waktu beberapa menit tinggal gw berdua Ewa doing di lobby.
Balik ke kamar, nyiapin makan siang dll, sambil menginstruksi ncusnya Keanu. Hari ini ncusnya Keanu jg pulang ke Bandung, sendiri! Keren gila yak ncus gw. Beres makan siang, msh dengan peninggalan rending dari mama *yummm* ma telor dadar, manggil golf car lagi, yak waktunya check out dari Novotel Nusa Dua.
Review tentang Novotel Nusa Dua, mmmm breakfastnya enak, pool nya enak, kiddy clubnya oke, private beachnya ga ada duanya menurut gw, family private beach gtu. Cocok buat yang bawa anak2. Cumaaaa tetep ya ada minusnya, tp ngga akan gw tulis disini deh. :p
Di lobby bertemu supir sewaan baru, kali ini namanya Pak Gede, aksesnya dari adik gw, Laras. Meluncurlah kita ke Sekar Nusa Villas, yang ternyata jaraknya deket dari Novotel. Kesan pertama masuk hotel ini, pegawenya ramah2, trs nuansa hotelnya alam ke bali-bali-an gtu. Oh ya, ada private Jacuzzi nya juga di kamar, yang sayangnya pada akhirnya tidak terpakai samsek karena Ewa sakit *hiks*. Gagal deh honeymoon romantisnya.
Beres nurunin barang, kita meluncur ke kota nyari tempat reflexy. Mampirlah kita di Cozy, tempatnya lucu deh nuansa biru. Tempting jg buat dipijet, Cuma lagi2 anak kecilku mau aku taroh mana? Haissshh beginilah nasib jadi ibu yang babynya masih bayi. Walhasil Cuma Ewa aja yang reflex. Gw? Ngacir ke Krisna. Di Krisna menemukan si pie susu bali asli itu. Nenaksnya keterlaluan yaaaa emang beda rasa si pengikut2. Sampe pas nulis ini aja gw nyesel cuma beli sebungkus isi 5. Beres ngantongin sekresek isi belanjaan, gw balik lagi ke Cozy, jemput Ewa. Masuk mobil, tujuan kita berikutnya ngemil2 cantik di Laota.
Perdana nih gw ke Laota, mesen bubur seporsi aja ma dua cakue. Aslinya ini makanan bisa kita bagi 3 sama ncus. Ya emang kita jg ga lg laper sih, jd dianggep cemilan. Beres makan, langsung meluncur ke bandara. Sibuk ngasih tau ncus soal urusan check in tiket bagasi dll dari a sampai z, eh pas doi masuk 15 menit kemudian gw telf udah di ruang tunggu. Ealah ternyata doi udah pinter. Ya sudahlah segera ngacir balik ke hotel. Kebetulan Ewa jg ngerasa badannya makin ngga enak. Menuju hotel, sempet mampir The Bike Shop. Sampai hotel, Ewa langsung tiduran, dan gw memutuskan buat mesen McD buat dinner. Tdnya mau room service sih, Cuma harga makanannya lbh mahal dari Novotel. Males abis. Hehe.
Malemnya, gw pegang kening Ewa, ANGET! Asli deg2an, duuuhh kenapa liburan doi malah sakit. Langsung nyiapin vitacimin dan obat2an. Bangun tidur Ewa minta disuapin nasi sama ayam McD, Keanu ngerengek2 liat bapaknya disuapin. Ini anak pengen McDnya atau gimana ya? Beres makan, Ewa minum obat, trus tidur lagi. Keanu jg dinenenin, lgsg tidur. Tinggal gw deh ibunya sendirian. Selang 15 menit kemudian, ealah gw pun tertidur. Gagal total rencana Jacuzzi-an sambil ngopi2 di malem hari sama suami. Padahal mesen si Sekar Nusa Villas dalam rangka hal ini. Hiks, gpplah, ntar kapan2 balik lagi ke Bali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s