Day 4 of Bali Holiday

Hari keempat di Bali. Kesan pertama, dingiiinnnn. Ternyata dari malem ujan turun deras, dan masih turun ampe jam 7 pagi. Siap2 trus ngacir breakfast. Breakfastnya nenaks, gw suka pancake + waffle nya ada topping chocolate sauce, karena gw ga demen maple syrup. Deket tempat breakfast ada kids zone nya Novotel, ngacir dulu deh sebelum ke kamar. Masuk ke dalem, banyak anak2 bule. Lucu2 deh, dan Keanu ternyata yang paling kecil. Satu2nya yang blm bisa jalan. Hehehe. Tapi Keanu seneng bangeeeet maen bola, maenan2 yang ada disitu, dan juga mandi bola. Saking senengnya, doi teriak2 heboh yang bikin semua anak plus mbak2nya ngeliatin. Ya maap deh. :p Beres maen, ngacir ke kamar, bundanya bobo, Keanu dititipin deh ke babysitterπŸ˜€

Bangun tidur, dan masih hujan juga. Oh my. Mau berenang di private pool, dingin bok. Takut sakit. Ewa dapet info dari twitnya infobali, katanya ombak tingginya 2.5m. Byebye maen2 di Tanjung Benoa. Ditambah keribetan hotel untuk pindah kamar, oh iya, gw pindah kamar, karena dapet corporate rate kakak ipar dari Accor Club nya jadi harus pindah kamar. Keribetan pindahan berakhir jam 4 sore aja. Plus hujan yang turun terus, sukses ngebuat kita sekeluarga besar stuck di Novotel terus. Ngga bisa kemana2. Pas masuk kamar baru, which is two bedroom suite, ternyata hampir sama kaya si 3 bedroom suite. Bedanya, *yang bikin kita nyengir puas* ada mesin cuci. Horeeee semua baju kotor *terutama baju Keanu* bisa dicuci. Beres masukin barang, kita langsung siap di lobby, mau dinner di Menega Jimbaran.

Sampai Menega, errr bisa dibilang ini perdana gw ke Menega. Sebelumnya pernah makan di Jimbaran, tp bukan di Menega. Pesen yang standar lah, udang, kerang, cumi, ikan. Semua pastinya dibakar, Cuma ada cumi yang digoreng tepung sedikit. Pas makanan keluar, kok ternyata rasanya ngga seendes yang pertama gw ke Jimbaran ya? Jadi konsep si Menega ini emang pure grill, kayanya agak kurang cocok ma gw yang demen manis2 *maklum jawa tulen*. Si tempat yang pertama gw datengin dulu, hasil masakannya agak manis plus ada barbeque saucenya gtu. Mungkin di kunjungan berikutnya kita ke jimbaran, gw bakal mencari tempat makan yang pertama.

Beres makan, Keanu udah super cranky karena asap yang ngebul banyak banget, ampe mobil udah marah2 minta nenen. Balik lgsg menuju hotel, dan cuci2 baju. Kesimpulannya, hari ini semua plan berantakan karena hujan, yang ampe detik gw nulis cerita ini jg masih turun. Smg besok cuaca Bali lebih oke, ngga kaya hari ini. Amin2

Tinggalkan Balasan

