1st day of Bali Holiday

Haiyyaaaahhh kembali lagi ke cerita keluarga kecil Ewa. Sesuai dengan posting sebelum ini, kel kecil kami berencana untuk berlibur ke Bali. Sudah ditetapkan bahwa ke Bali kali ini akan berlangsung selama 11 hari ajaaa… Dari 5-16 jan.

Okey, mari kita mulai yaaa…

Di hari pertama alias hari keberangkatan, kita dijadwalkan naik pesawat murah meriah merah itu dari bandara Bandung, sesuai jadwal sih harusnya tanggal 5 Januari jam 17.00 take off. Alhamdulillah packingan udah disiapin dari seminggu yang lalu *call me miss lebay* jd ngga ada grasah grusuh dalam hal beres2 koper. Tentunya hal ini ngebuat kita juga santai2, jam 15.00 jalan menuju bandara karena jam 16.15 katanya check in baggage udah ditutup.

Sampai bandara jam 15.30, berhub bawa little K jd bisa check in di special counter. Yeayy ga ngantri. Oh iya kan udah check in online, jd ya tinggal masukin bagasi. Stroller Keanu pun diputuskan untuk dititipin langsung, berhub bandara Bandung jg ga ada spot buat stroller2an di ruang tunggu. Berhubung kita udah beberapa kali beres check in lgsg masuk ruang tunggu dan super mati gaya setelah itu, kita memutuskan buat nunggu di bawah. Lumayan kan ada periplus.

Setelah 15 menitan berlalu, dan takut ribet pas masuk pesawat, kita naik keatas. Dan ternyata di depan ruang tunggu ada kafe baru bernama Prologue, tempatnya sih lumejen, dan lumayan bikin kita nelen air ludah *lebay lagi* karena kita belum makan samsek. Cuma berhub takut keburu take off, ya kita mutusin buat ga masuk Prologue, dan pilih buat masuk ruang tunggu. Ditunggu menunggu ternyata pesawatnya pun bahkan belum ada. Halah. Alhasil, delayed 45menit an sampai take off. Perjalanan di pesawat agak2 hujan endesbre, lumayan deg2an cuma alhamdulillah mendarat di Bali dengan selamat.

Kesan pertama setelah 2 tahun absen *tsaaaah* bandara Ngurah Rai ternyata lg mau digedein, jd aja jalan menuju taksi jauhnya naudzubilah. Oh ya, agak kecewa sama si maskapai karena walaupun si stroller di stiker-in fragile, tetep aja dilempar2 ke tempat yg kotor pula, jd strollernya kotor. Oh ya, ada cerita jg kalo hari ini koper mini Keanu dua kali hampir ketinggalan di airport bandung ma bali. Zzzzzz. Thanks God Ewa ngga marah sama sekali *peluk Ewa*

Dari bandara, kita langsung menuju Hard Rock Hotel Bali, dimana semua keluarga besarnya Ewa udah check in duluan. Kesan pertama adalah semua pegawai2nya ramah banget *jempol*. Check in kamar deluxe premium, kasurnya twin queen bed. Jumpalitan dah itu kemana2 tidurnya saking luasnya. Makan malam di kafetaria deket hotel, dan malam pertama di Bali ditutup dengan Keanu tidur jam 12 malam WITA zzzzzz.