1st post in 2012

Hiiiii all,
Pertama, happy nuuuuu yearrr yaaaa.. Alhamdulillah Allah masih memberi umur panjang sampai kita masuk tahun 2012 ini… Beberapa hari terakhir ini hari2 saya habis buat jadi travel agent dadakan. Hihi, sbnrnya ngga dadakan juga sih, emang kebetulan paling demeeennn browsing2 hotel endesbre. Kebetulan di bulan januari ini, saya dan keluarga kecil saya mau liburan di bali 11 hari saja. Iyaaaaa 11 hari! Lama yaaaaa…. Soalnya ceritanya keluarga Ewa pengen liburan, trs disusul sama kel saya. Jd yang katempuhan alias kena getahnya adalah kel kecil saya yang jd 11 hari aja di Balinya. Hip hip horeeee…. Alhamdulillah di hari ini urusan perhotelan udah mau beres, tinggal mobil, itinerary selama disana, dll. Smg liburan seru-seserunyaaaa…. Amiinnn… insyaallah kita sekeluarga berangkat tgl 5 jan ini, nanti selama disana tentunya blog akan tetep di update, soalnya kalo nunggu balik Bandung ntar keburu lupa semua2nya🙂

Super can’t wait for our 1st holiday trip with Keanu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s