Persiapan MPASI Keanu

Sebentar lagi masuk Januari euy, tepat ditanggal 28 nanti Keanu udah bisa makan. Yeaaayyy… Walopun harus diakui euphoria MPASI (makanan pendamping asi) Keanu udah dari eeerrr umur doi 3 bulan saja. Emaknya sibuk beli mata set nya Ikea, feeding teether nya Sassy, dan piring mangkok gelas Cars lengkap (oh ya, saya mengkoleksi Cars utk Keanu, jd semua barang2nya Keanu sebisa mungkin Cars). Kemaren sempet mampir borma, nambah beli pisau ma talenan sendiri buat Keanu. Nyisa blender aja nih. Hasrat hati pengennya hand blender Phillips atau Braun, apa daya mahal cyyynnn… Lgpl kan demi alasan hygiene sebisa mungkin perkakas makannya Keanu terpisah sama bapak ibunya, jd lebih baik dengan cicis sebanyak itu bisa beli dua blender, Keanu sendiri, emaknya sendiri.

Selalu deg2an loh Keanu makannya bagus ngga yaaa… Ibu mana sih yang ngga pengen anaknya makannya bagus. Dari skrg sibuk browsing ini itu soal MPASI, karena setelah melalui fase asix (yang sempet kecolongan sama rs yang insist buat kasih sufor *tonjok nih*), pengennya jg semua yg Keanu makan homemade dan no gulgar sampe 1 tahun. Tinggal keteguhan hati dan semangat emaknya buat ngga patah masak2 yg homemade.

Sampe skrg msh bingung mau apa yang jadi makanan Keanu pertama kali, tepung gasol atau buah yaa? Walopun lebih ke tepung gasol + asi spy Keanu ngga dapet standard tinggi setelah nyobain buah yg rasanya pasti enak, lbh enak drpd tepung gasol.

Oh ya, saya pake link2 dibawah ini nih untuk info lengkap mpasi:
http://www.wholesomebabyfood.com
the.karimuddin.com (search aja mpasi)
http://www.parentsguide.co.id/smf/index.php?topic=709.0
Dan tentunya buka2 forum mommiesdaily.

Jadi ngga sabaaar nunggu tanggal 28πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s