Keanu 5 months

Kemarin, tepat tanggal 28 Desember 2011, Keanu berulang bulan yang ke 5. Di hari yang sama juga, Keanu harus ke dokter untuk vaksin. Dari lahir sampai sekarang di umur 5 bulan, Keanu dipegang sama dr. Dadang di rs limijati. So far, saya puas banget karena dr. Dadang sabar, selalu ngingetin untuk aktif ajak ngobrol anak, dan tidak pernah menawarkan sufor sama sekali. Hari ini, tepat di umur 5 bulan, Keanu jadwalnya vaksin dpt yang ketiga. Dapet nomor 17 (hadah) walaupun ambil nomor udah dari jam 9 pagi. Ditimbang dulu, yak 7.25kg. Trus panjang 65cm. Lingkar kepala 43cm. Masuk ruang praktek diperiksa dulu sama dr. Dadang, alhamdulillah anakku sehat. Langsung deh divaksin pake Infanrix. Baru hari ini perdana belum juga disuntik, Keanu udah mewek2, mungkin karena ngantuk. Pas disuntik, sudah pasti banget2an nangis kejer. Cup cup kasian anakku.

Setelah suntik, nanya sama pak dokter tentang rencana liburan ke bali bulan depan. dr. Dadang cuma ngasih pesan untuk ngga boleh maen2 di air pantai, kalo kolam renang hotel sih ngga masalah. Yeay, izin berenang udah dikantongin. Swimtrainer udah siap, harusnya sih testing dulu anaknya cocok ngga pake swimtrainer. Atau bawa neckring juga deh *langsung masukkin neckring ke koper*.

Perayaan 5 bulan Keanu diakhiri dengan beli siomay dan makan malam di rumah. Sehat terus ya nak, 1 bulan lagi menuju asi ekslusif, walaupun bunda ingin terus kasih asi sampai Keanu umur 2 tahun atau lebih. We love u my lil cupcake :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s